Rabu, 17 April 2013

Dengan Rp 1,- Bisa Terbang Pakai Mandala


JAKARTA – Sebuah kejutan bagi para travelers di tanah air. Mandala Airlines (Mandala)  maskapai penerbangan Indonesia dengan tarif terjangkau (low-cost-carrier) yang berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup, bisnis, dan liburan bagi penumpang, dengan mempertahankan standar prioritas keselamatan, kenyamanan, dan ketepatan waktu (On Time Performance / OTP) yang tinggi menawarkan tiket promo dengan harga Rp 1,- untuk merayakan hari ulang tahun Mandala yang pertama sejak kembali beroperasi tahun lalu.  


Di dalam promo ini, penumpang dapat membeli tiket dengan harga Rp 1,- yang berlaku untuk semua rute Mandala pada periode pembelian dari 17-24 April 2013 untuk periode terbang mulai Juli 2013. Dikarenakan tingginya animo dari para penumpang, Mandala memperpanjang periode terbang sampai dengan Maret 2014. Harga tiket belum termasuk pajak, booking fee, tambahan bagasi serta fasilitas tambahan lainnya, dan berlaku untuk perjalanan pulang-pergi (Rp 1,- untuk tiket berangkat dan harga normal untuk perjalanan pulangnya).

“Kami selalu mencoba untuk memberikan kejutan yang seru dan menarik bagi para penumpang. Kejutan kami kali ini adalah dengan tiket seharga Rp 1,- yang merupakan rangkaian kegiatan dalam perayaan ulang tahun Mandala yang pertama. Kami berharap dengan adanya promo ini, akan lebih banyak lagi penumpang yang dapat merasakan pengalaman terbang bersama Mandala,” ujar Brata Rafly, Direktur Komersial Mandala Airlines. 


Untuk promo ini, para penumpang dapat melakukan pemesanan tiket hingga 24 April 2013. Pembayaran dapat dilakukan menggunakan kartu kredit, ATM BCA, dan yang terbaru dengan ATM Mandiri. Silakan kunjungi www.tigerairways.com atau hubungi call center Mandala  (021- 2939 6688) untuk melakukan pemesanan tiket dan mendapatkan info lebih lanjut.


Tentang PT Mandala Airlines

Mandala Airlines berkomitmen untuk menawarkan tarif penerbangan yang terjangkau dan pelayanan yang ramah dengan memastikan penerapan standar tertinggi untuk keselamatan, keamanan, dan ketepatan waktu. Mandala Airlines mengoperasikan penerbangan dengan armada baru pesawat Airbus 320 dari Jakarta dan beberapa kota di Indonesia ke berbagai tujuan baik lokal maupun internasional. Sebagai mitra Tiger Airways, jangkauan penerbangannya juga meliputi jaringan Tiger Airways di lebih dari 50 tujuan di 13 negara di kawasan Asia Pasifik.


Pemegang saham utama Mandala Airlines adalah Saratoga Capital dan maskapai penerbangan bertarif rendah terdepan di Asia, Tiger Airways. Silakan kunjungi www.tigerairways.com atau hubungi call center kami di +62 (021) 2939 6688.

Tidak ada komentar: