Jumat, 05 April 2013

Promo Tiket "Pergi Bayar, Pulang Gratis" Mau?

Mandala Airlines (Mandala), maskapai penerbangan Indonesia dengan tarif terjangkau (low-cost-carrier) yang berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup, bisnis, dan liburan bagi penumpang, dengan mempertahankan standar prioritas keselamatan, kenyamanan, dan ketepatan waktu (On Time Performance / OTP) yang tinggi, hari ini mengumumkan perpanjangan periode terbang hingga 31 Oktober 2013 untuk promo “Perginya Bayar, Pulangnya Dibayarin” pada dua rute baru: Jakarta-Singapura (Pulang-Pergi/PP) dan Jakarta-Denpasar (PP) yang resmi beroperasi mulai tanggal 8 April 2013.

“Kami mendapatkan sambutan yang sangat positif dari konsumen untuk promo ‘Perginya Bayar, Pulangnya Dibayarin’. Untuk merespon animo tersebut, kami memutuskan untuk memperpanjang periode terbang hingga bulan Oktober sehingga memberikan kesempatan lebih banyak bagi para konsumen untuk menikmati promo Mandala,” ungkap Brata Rafly, Direktur Komersial Mandala Airlines.

Untuk promo ini, para penumpang dapat melakukan pemesanan tiket  hingga 10 April 2013 dengan periode terbang dari 8 April – 31 Oktober 2013. Pembayaran dapat dilakukan dengan kartu kredit, ATM BCA, dan yang terbaru dengan ATM Mandiri. Silakan kunjungi www.tigerairways.com atau hubungi call center Mandala  (021- 2939 6688) untuk melakukan pemesanan tiket dan mendapatkan info lebih lanjut.

Tentang PT Mandala Airlines

Mandala Airlines berkomitmen untuk menawarkan tarif penerbangan yang terjangkau dan pelayanan yang ramah dengan memastikan penerapan standar tertinggi untuk keselamatan, keamanan, dan ketepatan waktu. Mandala Airlines mengoperasikan penerbangan dengan armada baru pesawat Airbus 320 dari Jakarta dan beberapa kota di Indonesia ke berbagai tujuan baik lokal maupun internasional. Sebagai mitra Tiger Airways, jangkauan penerbangannya juga meliputi jaringan Tiger Airways di lebih dari 50 tujuan di 13 negara di kawasan Asia Pasifik.

Pemegang saham utama Mandala Airlines adalah Saratoga Capital dan maskapai penerbangan bertarif rendah terdepan di Asia, Tiger Airways. Silakan kunjungi www.tigerairways.com atau hubungi call center kami di +62 (021) 2939 6688. Semoga Info ini bermanfaat. Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ciyus gak nihh bro??

mau dongg.